Tuhan akan Memelihara Kamu

Tetangga saya merupakan sosok yang gemar menanam bunga. Sewaktu membeli bibit bunga, ia begitu jeli memilih agar sewaktu ditaman dapat tumbuh dengan baik. Ia juga tak pernah membiarkan tanaman di kebunnya layu. Selain memberi pupuk, ia juga rajin menghalau hama. Ketika tetangga saya memutuskan untuk menanam suatu benih pada tanahnya, maka ia akan memeliharanya dengan sebaik mungkin.

Begitu juga tentang perlakuan Allah dalam kehidupan kita. Tuhan memilih kita sebagai anak-anak kesayangannya. Ia menempatkan kita di dalam dunia dan dipelihara-Nya dengan baik. Memang akan ada orang-orang jahat dan maksud-maksud tidak baik yang iblis tujukan dalam hidup kita, namun Tuhan tidak akan membiarkan iblis menguasai hidup kita.

Kita mungkin juga akan merasakan “terik”, “tanah” kita menjadi kering. Itulah proses hidup yang harus kita hadapi. Kita harus mampu bersabar menanti “siraman” Tuhan, yaitu berkat. Setialah pada janji-janji Tuhan dan jangan meninggalkan Tuhan hanya demi mengejar janji-janji palsu yang iblis tawarkan.

Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

2 Tesalonika 3:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose