Tuhan adalah Kekuatanku

Tuhan adalah Kekuatanku

Tuhan adalah Kekuatanku

Aktifitas yang padat, kesibukan dalam pekerjaan, kondisi yang tidak menyenangkan, dan situasi sulit seringkali membuat kita hanya fokus pada kekuatan sendiri dan lupa untuk menyerahkan diri pada Tuhan. Jika kita mau merendahkan diri di hadapan-Nya, Ia akan menguatkan kita untuk berjalan melewati masa-masa yang penuh penderitaan, kekhawatiran, kekecewaan, dan masa sulit lainnya. Ia juga akan memenuhi hidup kita dengan ucapan syukur, pengampunan, sukacita, dan pengharapan dalam segala pergumulan hidup.

Mulailah setiap hari dengan penyerahan diri seutuhnya pada Tuhan. Akuilah Dia dalam setiap langkah dan andalkan Dia dalam setiap aktifitas kita. Jangan takut dengan apa yang sedang terjadi, tetapi takutlah jika kita mulai menjauh dari Tuhan. Yakinlah bahwa di dalam Tuhan kita akan mendapat kekuatan dan kemenangan. Dan dengan yakin kita akan berkata bahwa Tuhan adalah kekuatanku.

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepada-Nya. Walau perjalanan yang akan kita tempuh masih panjang dan belum tampak ujungnya tetaplah melangkah dengan iman. Ingatlah selalu janji Tuhan yang tertulis dalam Yesaya 41:10, “Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Mazmur 28:7

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose