Tuhan adalah Jawaban Semua Masalahmu

Jangan pernah merasa hidupmu telah berakhir. Bila masalahmu berat, tetaplah berdoa. Bila kekuatanmu telah habis, tetaplah berdoa. Mungkin kamu telah menyerah terhadap keadaan, tapi jangan pernah menyerah untuk berdoa. Doa adalah pintu yang menghubungkanmu dengan Tuhan.

Saat kamu terus berdoa, maka kamu akan bertemu dengan Yesus. Dialah jawaban atas semua masalah yang kamu hadapi saat ini. Tuhan pula yang memegang pergumulan-pergumulan yang kamu naikkan. Dan Ia tidak akan pernah tinggal diam melihatmu sengsara.

Tuhan akan menyambutmu di dalam kasih-Nya. Tangan-Nya akan menolongmu, menyelesaikan semua masalahmu. Ia akan membantumu untuk bangkit kembali, Ia akan menguatkan tubuhmu. Semangatmu yang patah akan Ia perbaharui. Dan Ia akan tunjukkan bahwa di dalam Dia, masa depanmu akan penuh dengan berkat.

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Yesaya 40:31

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose