Tirulah yang Baik!

Tirulah yang Baik

Tirulah yang Baik

Keadaan dunia menjelang akhir zaman bukanlah bertambah baik, namun bertambah jahat. Dunia sedang menuju kehancurannya. Memang kita melihat banyak terobosan-terobosan baru yang diciptakan oleh dunia ini, sehingga tidak menutup kemungkinan menyeret anak-anak Tuhan apabila tidak mengetahui dengan benar siasat dunia ini.

Tujuan utama iblis adalah menjatuhkan anak-anak Tuhan, sebab ia tahu waktunya tinggal sedikit lagi. Sehingga ia dengan giat berjuang supaya anak-anak Tuhan masuk dalam permainan dunia ini.

Jangan kita menganggap sepele atau hal yang biasa segala sesuatu yang dipertunjukkan oleh dunia ini. Sehingga kita mulai ikut-ikutan, mulai membawa diri kita untuk masuk dalam cara-cara dunia. Kita berkata: “Ah! Tuhan, ini hal yang biasa. Akibatnya lambat laun kita mulai terbawa arus, dan bisa menjadi kebiasaan.

Hal yang biasa misalkan cara berpakaian, terkhusus kaum hawa. Kita sebagai umat Tuhan, harus tampil beda. Bukannya ikut-ikutan. Kita harus menjaga kekudusan hidup kita melalui penampilan pakaian kita. Baik kita sadari maupun tidak, cara berpakaian bisa mengundang orang lain untuk berdosa akibat melihat penampilan kita yang tidak kurang sopan, sehingga kita tidak menjadi berkat. Jadilah berkat lewat penampilan kita, supaya nama Tuhan dipermuliakan.

Saudaraku yang kekasih, janganlah meniru yang jahat, melainkan yang baik. Barangsiapa berbuat baik, ia berasal dari Allah, tetapi barangsiapa berbuat jahat, ia tidak pernah melihat Allah.

3 Yohanes 1:11

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose