Tinggalkan Pikiran yang Lemah

Terkadang kekuatan tidak timbul karena memiliki fisik seperti seorang atlet karate, melainkan karena memiliki pikiran pantang menyerah. Tidak dipungkiri bahwa sebagian hidup seseorang dipengaruhi oleh pikiran. Saat pikiran seseorang itu baik, maka baik pulalah jalan hidupnya. Sebaliknya saat pikiran itu buruk maka buruklah kehidupannya.

Iblis kerap kali menduduki pikiran kita dan memenuhinya dengan berbagai macam keraguan. Kita mulai menggambar kondisi-kondisi buruk yang mungkin akan terjadi dalam kehidupan kita dan karena itulah kita enggan melangkah. Kita terus berkutat pada pikiran-pikiran buruk sehingga kita menjadi kehilangan damai sejahtera.

Tinggalkanlah pikiran yang buruk. Buanglah pikiran yang membuat kita lemah. Tuhan tidak pernah memberikan hari esok yang buruk. Tuhan selalu memberikan kesempatan yang baik setiap hari. Lawanlah iblis yang menguasai pikiran kita dengan iman yang percaya kepada Yesus. Jangan biarkan iblis mengacaukan hidupmu. Pikirkanlah berkat-berkat Tuhan dan janji-janji-Nya.

Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburan-Mu menyenangkan jiwaku.

Mazmur 94:19

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose