Tidak Ada Dosa yang Tidak Bisa Diampuni

Ada seorang anak laki-laki yang mengambil barang-barang berharga tanpa sepengetahuan ibunya, mulai dari perhiasan hingga sertifikat rumah. Ketika pagi buta, anak itu telah meninggalkan rumah. Sesampainya di kota, anak itu menjual semua perhiasan dan sertifikat rumah untuk berfoya-foya.

Ketika uangnya habis, ia meminta-minta sapai kahirnya diusir dari kota. Dengan penuh penyesalan dan rasa takut, anak itu kembali ke kampung untuk menemui ibunya. Sampailah anak itu pada sebuah gubuk kecil dengan seorang wanita tua yang menunggunya di depan pintu. Wanita itu tidak membenci anaknya, justru di raut wajahnya dipenuhi senyuman. Anak itu menangis dalam pelukan ibunya.

Tidak ada kesalahan seorang anak yang tidak bsa diampuni oleh orang tuanya. Tidak ada harta yang paling berharga selain anaknya itu sendiri. Itulah bukti kasih yang nyata, yang juga telah kita terima dari Tuhan Yesus.

Mungkin kita telah melakukan banyak kesalahan. Ada dosa-dosa tersembunyi yang menghantui kehidupan kita. Datanglah kepada Tuhan Yesus dan bertobatlah, sebab tidak ada dosa yang tidak bisa diampuni selama kita mau mengakui segala kesalahan kita.

Marilah, baiklah kita berperkara! –firman TUHAN–Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Yesaya 1:18

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose