Teringat Mantan

Teringat Mantan

Teringat Mantan

Cinta itu selalu memiliki kenangan yang indah. Selama kita menjalin hubungan, pastinya kita ingin mempertahankan hubungan itu dengan sebaik mungkin. Setiap orang pasti menginginkan akhir yang indah dari sebuah kasih yang terjalin, namun seringkali hubungan itu harus berakhir di tengah jalan oleh berbagai macam sebab.

Kemarin ada yang bercerita melalui email kami, di mana ada seseorang yang masih saja teringat pada mantan kekasihnya. Rupanya sang kekasih telah berselingkuh dengan wanita lain, namun kenangan masa lalu masih menghantui yang menyebabkan dirinya susah move on.

Cinta yang tidak lagi memandang kepada Tuhan akan menjadi cinta yang buta sehingga tidak mampu melihat kebaikan Tuhan. Tuhan telah membuka perselingkuhan sebelum memasuki masa pernikahan. Tuhan hanya ingin menunjukkan dan membuang hal buruk dari kehidupan kita.

Patah hati memang menyakitkan dan melupakan itu sungguh menyusahkan. Semua memang membutuhkan waktu namun ada satu hal yang patut untuk disyukuri. Tuhan begitu baik dan tidak ingin anak-anak-Nya mendapatkan yang terburuk. Tuhan telah sediakan pasangan yang lebih baik asalkan kita berserah dan percaya kepada-Nya. Jangan takut untuk move on dari mantan!

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

2 Korintus 6:14

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose