Tanpa Tangan Tuhan yang Memberkati, Kamu Tidak Akan Berhasil

Mungkin kamu seorang yang pintar, jenius dan kecerdasanmu melebihi orang-orang di sekitarmu. Mungkin juga kamu adalah orang yang disegani, dihormati dan hampir semua orang mengenal namamu sebab kekayaanmu.

Ingatlah bahwa segala sesuatu yang kamu miliki –mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, adalah pemberian Tuhan. Kepandaian dan kecerdasan merupakan anugerah, kekayaan adalah berkat. Tidak ada seorangpun yang berkuasa atas dirinya sendiri termasuk segala hal yang ia miliki, begitu juga dirimu.

Jika kamu begitu sombong dengan apa yang kamu miliki dan mulai meninggalkan Tuhan, maka Ia berhak mengingatkanmu akan kebesaran-Nya. Ia bisa mengambil semua yang kamu miliki.

Jika kamu merasa paling hebat, paling pintar dan mulai meremehkan perbuatan tangan Tuhan, Ia mampu mendatangkan orang-orang yang lebih hebat juga lebih pintar darimu. Orang-orang itu akan ‘menghajarmu’ dan membuatmu tak berdaya, sehingga kamu kembali berseru-seru kepada Tuhan.

Tuhan Yesuslah yang membuatmu berhasil. Tanpa tangan-Nya yang terbuka untuk memberkatimu, kamu tidak akan pernah memiliki apa yang sedang kamu nikmati saat ini.

Datanglah kepada Tuhan setiap pagi. Berdoa dan berserahlah, sebab Dia yang berkuasa atas kehidupanmu. Bila Tuhan yang menjagamu, maka tak seorangpun mampu mengambilnya darimu.

Aku tahu, ya TUHAN, bahwa manusia tidak berkuasa untuk menentukan jalannya, dan orang yang berjalan tidak berkuasa untuk menetapkan langkahnya.

Yeremia 10:23

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose