Tangan-tangan Penuh Cinta

Penuh Cinta

Penuh Cinta

Tangan selalu mengerjakan dua perintah saja yang ditugaskan kepadanya, yaitu perintah yang baik atau yang buruk. Ada begitu banyak pekerjaan baik yang telah dilakukan oleh tangan-tangan anak Tuhan. Selain membantu sesama, tangan juga digunakan untuk memuji Tuhan dan berdoa. Namun kita masih melihat tangan-tangan itu melakukan hal-hal yang buruk di hadapan Tuhan.

Terkadang yang mengaku sebagai anak Tuhan, masih bisa berbuat kasar kepada keluarganya dengan tangannya itu. Ada begitu banyak kasus KDRT, di mana suami memukul istrinya. Belum lagi kasus-kasus pencurian dan bahkan tangan juga bisa berzinah. Jika kita tidak mampu mengendalikan tangan kita, maka kita akan masuk ke dalam dosa.

Jadikan tangan kita sebagai tangan-tangan yang penuh cinta, yaitu tangan-tangan yang menjadi berkat dan memuliakan Allah. Milikilah hati dan pikiran yang positif agar kita tidak salah memerintahkan tangan kita. Pergunakanlah tangan untuk memberi kepada Tuhan dan sesama, memeluk keluarga yang sedang hancur hati dan berbagai macam hal baik lainnya.

Sebab itu juga kami berusaha, baik kami diam di dalam tubuh ini, maupun kami diam di luarnya, supaya kami berkenan kepada-Nya.

2 Korintus 5:9

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose