Takaran Kekurangan

Takaran Kekurangan

Takaran Kekurangan

Dalam Matius 14:13-21 Yesus memberi makan lima ribu orang melalui lima roti dan dua ikan. Yesus mengucapkan berkat atas makanan itu dan memberikan pada murid-murid-Nya untuk dibagikan pada orang banyak yang mengikuti Yesus saat itu. Mereka semuanya makan sampai kenyang, bahkan setelah dikumpulkan sisanya masih ada dua belas bakul penuh.

Tuhan akan menyediakan apapun yang kita butuhkan jika kita ikut seturut kehendak-Nya dan mau berserah pada-Nya. Kuasa Allah tidak terbatas apapun sehingga Ia mengetahui dengan baik apa yang sedang kita butuhkan, dan Ia lebih mengetahui mana kebutuhan yang bisa menunggu dan mana yang harus segera dipenuhi. Ia mampu melakukan hal luar biasa yang jauh dari apa yang kita bayangkan, sehingga masalah yang kita anggap besar sangatlah kecil untuk Allah. Seperti yang tertulis dalam Matius 6:25 “Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?”

Seperti mujizat yang dilakukan Yesus atas mereka yang sudah setia mengikuti-Nya, maka seperti itu pulalah Allah akan melakukan pada mereka yang setia pada-Nya. Allah tidak akan membiarkan kita kekurangan, karena berkat-Nya akan selalu baru dan siap untuk diberikan dalam hidup kita. Bunga di taman dan burung-burung di udara saja sangat diperhatikan Allah, terlebih lagi kita anak-anak-Nya.

Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.

Mazmur 23:1

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose