Tak Mau Diduakan

Tak Mau Diduakan

Tak Mau Diduakan

Ada seorang wanita yang merasakan sesak di dalam dadanya. Wanita itu seperti tengah menahan kecemasan dan juga air matanya. Hal ini disebabkan karena suaminya belum memberi kabar hingga larut malam. Wanita itu berusaha berpikiran positif tentang suaminya.

Wanita memiliki hati yang tidak ingin diduakan, begitu juga dengan pria pada umumnya. Setiap pasangan tentunya menginginkan kesetiaan dan juga kabar dari belahan hatinya. Rasa cemburu adalah wajar sebagai tanda cinta, tapi cemburu yang tanpa kontrol malah akan menyebabkan keretakan.

Tuhan kita adalah Tuhan yang pecemburu. Tuhan tidak ingin diduakan, terlebih dengan berhala-berhala masa kini. Ada yang lebih mementingkan gadget daripada bersaat teduh. Ada juga yang lebih menyukai duduk di depan televisi daripada beribadah ke gereja.

Untuk bisa dipercaya oleh pasangan, kita harus bisa menjaga perasaannya. Begitu juga jika kita ingin dipercayai oleh Tuhan maka kita harus bisa menjaga hati-Nya Tuhan. Hindarkanlah diri kita dari perbuatan-perbuatan yang membuat kehidupan kita tercemar oleh dosa.

Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.

Keluaran 34:14

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose