Tak Bisa Hidup Tanpa-Mu

Tak Bisa Hidup Tanpa-Mu

Tak Bisa Hidup Tanpa-Mu

Ketika kita memiliki pasangan atau yang disebut dengan kekasih hati, pastinya kita ingin tetep bersama dengannya. Bahkan ada yang sama sekali tidak mau berpisah dengan pasangannya. Bagi orang-orang tertentu, pasangannya adalah segalanya sehingga menerak tidak bisa hidup tanpa pasanganya tersebut.

Itulah wujud sebuah perasaan yang mungkin tidak seorang pun mampu membendungnya. Rasa untuk selalu dekat dengan kekasih adalah rasa yang murni yang timbul dari hati terdalam. Rasa yang demikian adalah yang jujur.

Apakah kita pernah memilih rasa cinta yang sebegitu dalamnya kepada Tuhan? Apakah kita bisa memahmi bahwa sejatinya kita benar-benar tidak bisa hidup tanpa Tuhan? Pernahkah kita mengerti hati Tuhan di mana Tuhan selalu ingin dekat dengan kita?

Karena kemurahan Tuhanlah kita masih bisa merasakan hidup sampai dengan saat ini. Karena berkat Tuhan yang tercurahlah kita masih hidup dalam kecukupan. Dan karena pertolongan Tuhanlah kita tidak dibiarkannya jatuh hingga tergeletak. Kita tidak bisa hidup tanpa Tuhan, sebab kita adalah buatan tangan-Nya di mana kehidupan kita diatur olehnya dari lahir hingga kembali kepada-Nya suatu saat nanti.

Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar.

Mazmur 18:36

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose