Syukurilah Hari Ini

Beberapa hari ini teman saya selalu marah-marah tiap pagi di tempat kerja. Kemarahannya itu berimbas pada pekerjaannya, sehingga semakin menumpuk. Dan bos pun tidak mau peduli, pekerjaan itu harus diselesaikan secepatnya.

Keesokan harinya, bukannya mengerjakan tugas, teman saya terlihat pucat. Rupanya ia sedikit stres. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia dianjurkan beristirahat dan melupakan semua beban pikiran.

Ternyata usaha sampingan teman saya mengalami sedikit kerugian dan ia tidak bisa menerimanya. Teman saya pun memikirkannya semalaman dan itu membuat paginya menjadi tidak damai sejahtera.

Banyak atau sedikit hasil yang kita dapat hari ini, syukurilah. Baik atau buruk keadaan yang kita alami hari ini, syukurilah. Tidak ada yang lebih melegakan selain bersyukur kepada Tuhan. Jika hari ini kita gagal, maka Tuhan sedang mengajarkan kita tentang arti sabar. Dan saat kita menanam banyak kesabaran, maka kita akan menuai segala kebaikan dari Tuhan.

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Matius 6:34

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose