Sumber Kehidupan

Sumber Kehidupan

Sumber Kehidupan

Kita tahu bahwa sumber kehidupan di dunia ini adalah matahari. Tumbuh-tumbuhan jika tidak ada matahari maka tidak akan bisa tumbuh. Tanpa matahari bumi juga perlahan akan mengalamai berbagai macam bencana yang bisa mengancam kehidupan manusia. Itulah fakta yang dapat diterima secara keilmuan. Namun perhatikan hari-hari penciptaan Tuhan. Bagaimana tumbuh-tumbuhan bisa hidup sedangkan benda-benda langit seperti matahari belum diciptakan?

Hal itu mengingatkan kita bahwa Tuhan itu adalah terang dan sumber kehidupan. Tuhan adalah mahakuasa di mana hal-hal yang Tuhan perbuatan tak akan pernah mampu dilogika. Jika Tuhan saja mampu memberi kehidupan di waktu dan tempat yang sangat mustahil, masakan Tuhan tidak mampu memberikan kehidupan dalam diri kita?

Serukan pada Tuhan jika ingin Tuhan pulihkan kehidupan kita! Mungkin saat ini ada begitu banyak “kematian” dalam hidup ini, baik secara ekonomi, hubungan keluarga, pekerjaan, pendidikan dan hal-hal lainnya, percayalah bahwa Tuhan mampu memulihkannya! Jadilah pribadi yang taat dan setia kepada-Nya.

Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

Mazmur 16:11

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose