Siapakah Yesus?

Siapakah Yesus

Siapakah Yesus

Siapakah Yesus? Dialah sang Pencipta alam semesta. Dia yang membawa siang dan tenggelamkan malam. Dia yang terbangkan burung-burung di udara juga ikan-ikan yang berkeliaran di lautan. Dia yang menumbuhkan pepohonan, juga bunga-bunga.

Siapakah Yesus? Dialah sang Pencipta manusia. Kau dan aku. Dia yang membuat kita bisa melihat, bisa berkata-kata, bisa menghirup udara, bisa mendengar, bisa berjalan dan bisa makan. Dia yang membuat kita berada di dalam rahim ibu sembilan bulan.

Siapakah Yesus? Dialah yang selalu ada pada saat kita butuhkan. Dialah yang selalu menjadi pendengar setia kala kita ungkapkan semua keluh kesah kita. Dialah yang menampung setiap tetes air mata. Dia yang tak akan pernah biarkan kita sendirian.

Siapakah Yesus? Dialah yang menyediakan semua kebutuhan kita. Dialah yang selalu menopang kala kita terjatuh. Dialah yang mengangkat kita menjadi lebih mulia. Dialah yang selalu memberkati kita sehingga kita tak berkekurangan.

Siapakah Yesus? Dialah yang telah mengorbankan nyawa-Nya untuk menebus dosa kita. Rela ditikam di atas kayu salib hanya untuk menyelamatkan kita, sebab kita begitu berharga di mata-Nya.

Siapakah Yesus? Dialah Bapaku!

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose