Semua Karena Yesus

Dulu saya mempunyai seorang teman yang selalu membanggakan jimat keberuntungan miliknya. Jimat itu berbentuk kotak kecil dan terbungkus kain hitam. Ia mengatakan bahwa jimat itulah yang membantunya mengerjakan soal-soal ujian hingga menemukan calon pendamping hidup.

Sampai suatu saat, teman saya begitu marah dan membanting jimatnya. Ia tidak lolos masuk ke sekolah yang ia inginkan dan ia dijauhi oleh seseorang yang sangat ia sukai. Melihat perilakunya yang seperti itu saya hanya bisa tertawa, sebab segala nasihat yang pernah saya sampaikan tidak didengarnya.

Tidak ada satu benda pun di dunia ini yang bisa membantu kita. Tidak ada pula yang membawa keberuntungan. Semuanya karena Tuhan Yesus, sebab Dia yang paling berkuasa atas alam semesta.

Saat kita mempercayai sesuatu melebihi rasa percaya kita kepada Tuhan, maka kita sama halnya tidak mengakui kebesaran Tuhan. Saat kita tidak lagi percaya kepada Tuhan, maka iman kita telah kendor. Sebab melalui iman yang teguhlah, mijizat Tuhan itu bekerja dalam hidup kita.

Jawab Tuhan: “Kalau sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada pohon ara ini: Terbantunlah engkau dan tertanamlah di dalam laut, dan ia akan taat kepadamu.”

Lukas 17:6

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose