Semua Indah Pada Waktunya

Indah pada Waktunya

Indah pada Waktunya

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka . Tetapi manusia tidak dapat menyelami  pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir (Pengkhotbah 3:11)

Ketika seseorang dalam kesedihan, kesusahan, berbeban berat, sering menghibur diri dengan mengatakan, “Ini akan berlalu dan akan indah pada waktunya.” Menghibur diri seperti ini tidaklah tepat. Untuk segala sesuatu ada masanya. Dan Allah membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Segala sesuatu adalah indah, tidak ada sesuatu pun yang tidak indah. Dan keindahan segala sesuatu tepat pada waktunya. Hidup kita di tangan Allah seperti piano di tangan pianis. Ada tuts hitam, ada tuts putih.

Mungkin kita tidak suka yang hitam, hanya menginginkan yang putih. Tapi di mata sang pianis, semua tuts dimainkan tepat pada waktunya sehingga membuat lagu yang indah. Bukankah hidup ini indah, saat susah atau senang, semua indah. Tetapi kita memang tidak dapat menyelami pekerjaan Allah dari awal sampai akhir. Mungkin kita tidak mengerti mengapa kita mengalami kesusahan. Tapi percayalah, kesusahan itu juga indah. Karena Allah pasti mempunyai maksud yang mungkin kita tidak mengerti.

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose