Semisal Hari Esok Tak Datang

Semisal hari esok tak datang, apa yang akan kita lakukan pada hari ini? Apakah kita akan mengamankan karta kekayaan kita? Lalu bagaimana kita bisa menikmati harta itu jika esok kita tak lagi membuka mata?

Semisal esok Tuhan memanggil kita, sudahkan kita mempersiapkan diri hari ini? Bagaimana dengan segala pelanggaran dan dosa yang kita buat? Sudahkah kita memperbaiki diri dan meminta maaf pada orang-orang yang kita kecewakan?

Tak ada seorangpun yang bisa menerka tentang hari esok. Tak ada pula yang mampu menentukan masa hidup seseorang. Tuhan Yesuslah yang pegang kendali atas dunia dan segala isinya. Karena Yesuslah yang paling berkuasa atas hidup kita, sangat bodohlah bila kita tidak hidup dekat dengan-Nya.

Untuk bisa hidup dekat dengan Tuhan tidaklah mudah. Kita harus bisa mengasihi Tuhan juga sesama. Kita tidak boleh melakukannya dengan bersungut-sungut. Bila kita sudah memberikan segala yang terbaik untuk Tuhan, tak perlulah menjadi kuatir semisal hari esok tak datang, karena kita pasti diselamatkan.

Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Roma 14:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose