Selalu Menopang

Selalu Menopang

Selalu Menopang

Keponakan saya yang berusia satu tahun sedang belajar untuk berdiri. Anak-anak seusia itu memiliki rasa ingin tahu yang besar sehingga apa saja yang bisa dipegang pasti akan menjadi tumpuannya untuk berdiri. Tentunya sebagai orang tua pasti akan sigap menjaga agar anaknya tidak terjatuh.

Kita adalah anak-anak Tuhan yang sedang belajar untuk “berjalan” di dalam dunia ini. Ada berbagai macam tawaran yang menarik dan juga ajaran-ajaran yang menyesatkan. Manusia sendiri memiliki sifat penasaran sehingga keinginan untuk mencoba juga semakin besar.

Di sinilah peran Tuhan yang seringkali kita abaikan di mana Tuhan selalu menjagai kita agar kita tidak terjebak ke dalam dosa. Tangan Tuhan terulur melalui orang-orang terdekat kita dalam bentuk nasihat.

Ketika kita berada dalam kesesakan atau kita menempuh “perjalanan” yang berat, maka tangan Tuhan selalu siap untuk menopang kita. Ada begitu banyak pertolongan yang Tuhan bukakan untuk kita. Tuhan sekali-kali tidak akan membiarkan kita terjatuh dan Ia juga akan menarik kita dari rupa-rupa dosa.

Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku.

Mazmur 54:6

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose