Selalu Memegang Tanganmu

Ketika berjalan-jalan di sebuah mall, saya melihat seorang ibu sedang menggandeng tangan anaknya yang masih balita. Anaknya sangat aktif, sesekali ibu itu mengikuti anaknya berlari. Saat anaknya berjalan ke arah permainan yang berbahaya, ibu langsung menarik tangan anaknya agar mengikuti jalan ibu. Tak sekalipun ibu melepaskan tangan anaknya.

Begitu juga dengan Bapa di sorga. Tak sedetikpun Ia melepaskan tangan kita. Bapa selalu menggandeng tangan kita, bahkan Bapa turut berlari kala kita berusaha mengejar impian. Namun saat kita berjalan ke arah yang tidak baik, Bapa akan secepatnya menarik tangan kita. Mungkin kita akan merasakan sakit atau tidak nyaman, tapi itulah yang terbaik bagi hidup kita.

Jangan pernah marah jika Bapa membawa kita keluar dari rencana yang sudah kita buat. Cobalah untuk mengerti maksud di balik semua yang terjadi. Saat Bapa turut bekerja dalam rencana hidup kita, apapun yang diperbuat-Nya walau terlihat buruk, pasti akan mendatangkan kebaikan.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose