Sekalipun Berdosa, Tuhan Tetap Mengasihimu

Tuhan telah menetapkan untuk menghukum Niniwie karena telah melakukan banyak pelanggaran. Namun pada kenyataannya, Tuhan berbalik mengasihi mereka dan membatalkan hukuman. Bukan berarti Tuhan telah salah mengambil keputusan, tapi karena mereka telah bertobat.

Penghukuman adalah salah satu bentuk kasih. Penghukuman merupakan cara Tuhan untuk menyadarkan mereka dari dosa. Seperti itulah cara yang Tuhan terapkan kepada kita. Penderitaan dan kegagalan terjadi bukan karena Tuhan tidak memihak kita, namun agar kita kembali mengingat-Nya.

Sekalipun dosa kita merah seperti kain kesumba, Tuhan akan menjadikannya putih seperti bulu domba. Demikianlah bentuk kasih Tuhan kepada kita. Sekalipun banyak pelanggaran yang kita lakukan dan menyakiti hati Tuhan, Ia sama sekali tidak menolak kita. Ia justru membuka tangan-Nya dan tidak diingat-Nya kembali dosa-dosa kita.

Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Yesaya 1:18

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose