Sayangilah Istrimu

Sayangilah Istrimu

Sayangilah Istrimu

Jangan biarkan orang lain merebut perhatian istrimu. Entah itu seorang wanita atau pria di luar hubungan keluarga. Saya berharap kejadian pada kisah di bawah tidak terjadi dalam kehidupan kita dan seseorang yang sedang mengalaminya telah mendapatkan jalan keluar dari Tuhan.

Ada sebuah keluarga kecil yang telah dikaruniai 2 orang anak (kalau tidak salah ingat). Sebelumnya hubungan suami-istri ini baik-baik saja sampai pada akhirnya si istri memutuskan untuk berpisah. Istrinya menginginkan perpisahan bukan karena mengejar pria lain, melainkan hatinya telah dicuri oleh seorang wanita. Istrinya tiba-tiba menjadi penyuka sesama jenis.

Semua berawal ketika suami begitu sibuk dengan dunianya sendiri. Suami berpikiran bahwa sesibuk apapun dia, istrinya akan mampu mengurus kelurga dengan baik. Ia mengira semuanya akan tetap berjalan tanpa ada masalah.

Suami lupa bahwa istri butuh tempat untuk berbagi. Ada begitu banyak hal melelahkan yang telah istri alami seharian. Istri terkadang tidak butuh uang, namun kebersamaan untuk tertawa. Dengan tertawa bersama pasangan, maka semua lelah itu akan sirna.

Istri tidak butuh perhatian yang mewah, justru dengan perhatian-perhatian sederhana dengan kecupan di kening atau pelukan pagi hari itu sudah menjadi kekuatan untuk menjalani rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga seharian. Istrii butuh teman untuk berbagi cerita tentang apa saja, tentang jemuran, anak-anak yang mengotori pakaian mereka dengan lumpur, tentang harga sayuran, tentang sinetron yang ia tonton, tentang apa saja yang mungkin tidak membutuhkan komentar suami. Istri ingin suami menyediakan telinga untuk semua kisahnya.

Jika semua hal yang sederhana itu tak bisa ia dapatkan dari suaminya sendiri, maka itu akan membuka celah bagi iblis untuk membawanya ke dalam dunia perselingkuhan dan yang lebih mengerikan lagi adalah ketika istri menjadi penyuka sesama jenis.

Bagaimana jika hal itu sudah terjadi? Tidak ada cara lain selain berdoa kepada Tuhan. Suami harus bisa mengubah kebiasaan buruknya untuk kemudian memperbaharui cintanya yang mula-mula. Cinta yang dahulu pernah membuat istrinya tertarik padanya, yaitu dengan memberikan kasih dan perhatian yang tak berkesudahan.

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose