Sampai Kapan Aku Sendiri?

Sampai Kapan Aku Sendiri

Sampai Kapan Aku Sendiri

Sampai kapan aku sendiri? Kapan aku menemukan pasangan hidup? Kapan Tuhan kirim jodoh yang terbaik untukku? Sampai kapan aku akan tetap menunggu? Terkadang pertanyaan-pertanyaan tersebut menjadi momok dalam hidup kita sehingga kita tidak bisa merasakan sukacita.

Saya juga pernah mengalami hal yang demikian, di mana saya begitu risau menantikan pendamping terbaik yang dari Tuhan. Saya terus-menerus memikirkan dan mencari-cari kekurangan saya sehingga saya lupa untuk bersyukur.

Tuhan kemudian mengingatkan saya di dalam firman-Nya di mana kita tidak perlu khawatir akan pasangan hidup. Tuhan akan memberikan kepada kita jodoh yang seimbang dan sepadan. Tuhan tidak pernah main-main kepada anak yang dikasihi-Nya oleh sebab itu Ia akan selalu memberikan yang terbaik.

Semua ini hanya soal waktu. Tuhan ingin kita bersabar dan terus percaya kepada-Nya. Jangan sekali-kali iman kita menjadi kendor hanya karena kita terlalu lama sendiri. Jika kita sulit setia menanti janji Tuhan, bagaimana Tuhan akan percayakan kepada kita seorang pendamping?

Nantikan jodoh yang dari Tuhan itu di dalam iman. Hanya dekat pada Tuhan saja hati kita akan merasa tenang dan kita akan dijauhkan dari pikiran-pikiran yang buruk.

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Markus 11:24

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , , ,

You might also likeclose