Sabar Menanti Janji Tuhan

Sabar Menanti

Sabar Menanti

Menantikan sesuatu adalah aktifitas yang kurang menyenangkan, terlebih lagi jika harus menunggu dalam waktu yang lama. Dibutuhkan kesetiaan dan kesabaran yang besar sampai kita berhasil melewatinya dan mendapatkan apa yang kita nantikan. Dalam hidup kita pasti sering menghadapi penantian, tidak hanya menanti janji dari orang lain tetapi juga menanti janji dari Tuhan.

Sabar menanti janji Tuhan adalah sebuah proses yang harus kita lewati untuk bisa menikmati berkat-berkat terbaik dari Tuhan pada waktunya nanti. Mari kita renungkan dalam hati kita masing-masing, janji apa yang sedang kita nantikan dari Tuhan. Sudah berapa lama kita bersabar dan apakah kita masih bertahan untuk penantian itu? Apakah kita sudah mulai goyah karena beban yang harus kita pikul semakin berat sementara jawaban dari Tuhan belum terlihat?

Dalam Yohanes 14:1 dituliskan, “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.” Sabarlah dalam penantian dan tetap percaya kepada Tuhan. Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, Ia tidak melupakan kita walau sedetikpun. Tuhan akan memberiĀ  kekuatan pada kita jika kita mau datang memohon kekuatan pada-Nya. Ia berjanji memberikan damai sejahtera, Ia berjanji memberikan yang terbaik.

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Yesaya 40:31

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose