Saat-saat Indah Bersama Tuhan

Saat Indah

Saat Indah

Ada saat di mana kita menangis seorang diri dan Tuhan yang menghapus setiap tetes air mata kita. Tuhan begitu memahami bahasa tetes air mata jauh melebihi doa-doa yang kita panjatkan.

Ada saat di mana kita berteriak meminta tolong sebab tak seorang pun yang mau menolong kita, dan Tuhan selalu menyediakan telinga-Nya untuk mendengar seruan kita.

Ada saat di mana kita berlari untuk menghindari badai kehidupan, namun Tuhan dengan sigap memegang tangan kita untuk berjalan bersama melawati badai itu.

Ada saat di mana kita begitu lelah memikul beban berat dan Tuhan datang untuk mengangkat serta memberikan kelagaan. Tuhan mengganti beban berat dengan damai sejahtera.

Ada saat di mana banyak jalan yang tertutup untuk kita dan Tuhan selalu memberikan jalan keluar di luar dugaan kita. Pintu dunia boleh tertutup namun berkat Tuhan tak mampu dihalangi oleh siapapun.

Ada begitu banyak saat-saat terindah yang kita lalui bersama Tuhan, hanya saja apakah kita masih mengingat dan menyadarinya setiap waktu melalui ucapan syukur?

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose