Saat Melibatkan Tuhan Dalam Segala Rencana dan Impianku

Jika saya kembali menengok masa lalu, saya hanya bisa bersyukur sebanyak-banyaknya. Ada banyak rintangan yang telah berhasil saya lewati. Begitu juga dengan beban-beban hidup yang mampu saya tanggung sekalipun berat. Semua bukan karena kehebatan saya, sebab saya bukanlah siapa-siapa. Semua karena saya memiliki Tuhan yang hebat.

Saat saya melibatkan Tuhan dalam segala rencana dan impian saya, Tuhan membuat semuanya berhasil. Bukan berhasil menurut keinginan saya sebagai manusia, melainkan berhasil menurut kehendak-Nya. Dan saat saya belajar untuk taat dan setia, Tuhan mengalirkan berkat yang tidak pernah berhenti dalam kehidupan saya.

Banyak-banyaklah bersyukur dengan apa yang ada dalam hidup kita. Jangan banyak mengeluh, agar damai dalam hati kita tidak hilang. Dan libatkanlah Tuhan dalam segala rencana dan impian yang kita punya. Dia akan membenahi rencana kita yang salah dan menjadikannya baik.

Saat kita hidup taat pada kehendak Tuhan, Ia akan menjadikan kita berhasil dan penuh berkat. Sebab saat kita yakin kepada Tuhan, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Kata Yesus: “Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah.”

Lukas 18:27

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose