Roh Jangan Lemah

Roh Jangan Lemah

Roh Jangan Lemah

Beberapa hari ini saya merasa telah kehilangan sukacita. Saya hampir sulit tertawa tanpa sebab. Saya mulai memikirkan hal-hal negatif yang sebenarnya tidak pernah terjadi dalam hidup saya. Pikiran-pikiran itu yang kemudian membuat saya takut dan akhirnya mencuri dmai sejahtera dalam hati saya. Saya berulang kli berpikir, mengapa hal ini bisa sampai terjadi?

Tadi pagi dalam perjalanan menuju ke tempat kerja, saya terus memuji Tuhan. Saya ingin roh-roh yang tidak membangun dalam hati saya itu lenyap. Kemudian saya berdoa dan masuk dalam bahasa roh. Benar saja, ketika saya berserah kepada Tuhan sebab saya merasa tidak mampu untuk melawan kuasa-kuasa gelap, pagi itu juga Tuhan turun tangan. Kuasa Tuhan yang hebat itu mematahkan rasa takut, khawatir dan pikiran-pikiran buruk yang selama beberapa hari ini menguasai hidup saya.

Tuhan ingatkan kepada saya bahwa kita tidak boleh takut. Jika kita percaya, maka kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan. Kehidupan kita sehari-hari, kemanapun kita pergi, tangan Tuhan selalu menyertai. Tuhan hanya meminta kita untuk percaya kepada-Nya tanpa rasa khawatir sedikitpun. Kuasa mana yang lebih besar dari kuasa Tuhan? Tidak ada!

Undanganlah Tuhan Yesus dalam hati kita. Biarkan kuasa sorga turun atas hidup kita. Jangan pernah izinkan pikiran-pikiran negatif masuk dalam hidup kita. Iblis mempunyai banyak cara untuk mengacaukan damai sejahtera kita, namun ketika hati dan pikiran kita tetap fokus kepada Tuhan, maka iblis akan takut kepada kita. Kita adalah milik-Nya, jangan takut pada apapun juga!

Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

2 Timotius 1:7

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose