Roh Allah yang Tinggal Dalammu

Sebuah pohon besar tiba-tiba tumbang ketika diterpa hujan badai. Rupanya batang pohon itu telah keropos sehingga tidak memiliki kekuatan untuk melawan kencangnya angin. Kekristenan tanpa Roh Allah yang tinggal dalam hidup kita sama halnya Kristen yang keropos.

Banyak orang yang mengaku Kristen tapi hidupnya tidak menjadi berkat bagi sesama. Banyak yang percaya bahwa dengan menjadi Kristen maka kelak akan masuk surga. Surga bukan dihargai semata-mata karena agama, namun karena Roh Allah yang ada di dalam kehidupan kita.

Seorang Kristen sejati tidak akan pernah “tumbang” ketika mengalami badai hidup. Meskipun banyak godaan, diserang ribuan fitnah, bahkan roh-roh jahat yang dikirim untuk menghancurkan kita, semua itu tidak akan mampu membuat iman kita keropos. Sebaliknya, sinar kemuliaan Tuhan akan melenyapkan segala yang jahat yang mencoba untuk membinasakan kita.

Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak di dalam iman. Selidikilah dirimu! Apakah kamu tidak yakin akan dirimu, bahwa Kristus Yesus ada di dalam diri kamu? Sebab jika tidak demikian, kamu tidak tahan uji.

2 Korintus 13:5

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose