Rencana Tuhan Mendatangkan Kebaikan

Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, semua sudah Tuhan rancang sedemikian rupa. Baik itu kehilangan, kerugian, kesakitan, penderitaan dan semua hal yang menimpamu, semua berada di dalam kendali Tuhan. Apa yang kamu alami bukanlah sebuah hukuman, melainkan sebuah proses yang membuat hidupmu semakin kuat.

Tuhan adalah perancang yang hebat. Ia menjadikan lika-liku hidupmu sebagai tombak agar kamu tidak menjadi lemah saat menghadapi pencobaan yang lebih berat. Rencana Tuhan bukanlah rencana yang mencelakaimu, melainkan yang mendatangkan kebaikan bagi hidupmu.

Tuhan tidak pernah meminta yang lebih darimu, Ia hanya meminta ketaatanmu. Ia ingin agar hatimu terbuka untuk-Nya. Ia rindu agar kamu berserah dan mengandalkan-Nya. Tuhan tidak ingin kemu dikecewakan oleh dunia, oleh sebab itu berjalanlah selalu dalam kehendak-Nya.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose