Rebutlah dengan Kasih

Rebutlah dengan Kasih

Rebutlah dengan Kasih

Di dunia ini terdapat banyak jiwa-jiwa yang terhilang. Mereka berpelukan dengan dosa dan menikmatinya begitu lama. Ada begitu banyak kejahatan yang telah mewarnai dunia yang pada akhirnya melahirkan peperangan, kekacauan dan juga kriminalitas.

Orang-orang yang berdosa, akan mulai mementingkan dirinya sendiri dan tidak mempedulikan orang lain. Mereka juga mulai menganut kepercayaan-kepercayaan yang akan membinasakan dirinya sendiri. Bagi mereka, kepuasaan diri sendiri adalah di atas segala-galanya.

Apa yang kita lakukan sebagai orang kristen saat melihat saudara kita berada di dalam lubang kekelaman? Apakah kita akan mencari keselamatan sendiri tanpa mempedulikan orang lain? Yang Tuhan inginkan adalah agar kita bisa membagikan keselamatan kepada siapa saja dan menolong mereka untuk bisa keluar dari lumpur dosa.

Jangan pernah memaksa orang lain untuk mengikut Yesus, namun tunjukkanlah bahwa kita sangat mengasihi mereka. Cara merebut yang terbaik adalah dengan mengasihi tanpa ada paksaan, sebab memaksa seseorang akan dapat melukai hatinya.

Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu.

Yohanes 15:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose