Pikirkanlah yang Baik

Kemarin saya mendapatkan kabar dari salah seorang teman bahwa dirinya sedang mengalami masalah. Teman saya merasa stres dan takut. Setelah suaminya dirawat karena sakit, kini giliran anaknya yang harus berobat dan menjalani terapi karena virus. Teman saya terus berdoa dan meminta kekuatan pada Tuhan. Ia berusaha untuk berpikiran positif.

Dalam kehidupan, kita akan selalu diperhadapkan dengan berbagai macam pencobaan. Ada hal-hal yang kadang membauat kita takut bahkan stres. Namun teruslah untuk berpikiran positif atas segala masalah yang membelit hidup kita.

Untuk bisa berpikiran positif, maka dibutuhkan iman yang kuat. Saat kita meyakini segala sesuatu yang baik, saat kita mendoakan dan memintanya kepada Tuhan, maka hal itulah yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Ketika kita mendapatkan kekuatan dari Tuhan, maka kita akan mampu untuk menguatkan orang lain. Ada begitu banyak orang yang kehilangan harapan, namun dengan iman positif, kita bisa membangkitkan semangat mereka.

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Roma 15:13

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose