Pikiranmu adalah Masa Depanmu

Masa Depan

Masa Depan

Pernahkah kita mendengar pepatah, “Apa yang kita pikirkan, itu akan mempengaruhi kelakuan kita, dan apa yang kita lakukan akan mempengaruhi nasib dan tujuan hidup kita.” Ya, pepatah itu benar adanya.

Jika pikiran kita baik dan positif, maka apapun yang kita kerjakan juga akan menghasilkan sesuatu yang baik, tapi jika yang kita pikirkan itu jelek dan negatif, maka yang kita kerjakan juga itu hasilnya tidak akan maksimal, karena pikiran kita penuh emosi dan kemarahan, atau mungkin kekecewaan dan iri hati.

Perhatikan apa yang kita pikirkan, karena apa yang kita pikirkan hari ini, mempengaruhi masa depan kita. Isilah dengan Firman Tuhan, jangan isi pikiran dan hati kita dengan “sampah”. Buang segala pikiran yang kotor dan menyakitkan, biarlah Firman-Nya membersihkan “sampah-sampah” itu. Selama pikiran kita positif dan selalu berpegang pada perintah Tuhan, maka kita akan memahami kehendak-Nya dalam hidup kita.

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Filipi 4:8

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose