Perempuan Itu Tidak Lemah

Perempuan Tidak Lemah

Perempuan Tidak Lemah

Perempuan itu tidak lemah. Perempuan bisa melakukan hal lebih banyak dalam waktu bersamaan sekaligus. Dalam sehari, perempuan akan berkutat dengan pekerjaan juga urusan rumah. Yang paling mengesankan adalah perempuan tidak sedikitpun mengeluh pada orang tua maupun suami bahwa sesungguhnya ia merasa lelah dan membutuhkan istirahat. Perempuan melakukan semua itu karena ia begitu mengasihi keluarganya.

Ketika suami atau anak-anaknya sedang berada di dalam kesulitan, maka perempuan akan berusaha untuk membantu mengurai kesulitan tersebut. Tanpa diketahui oleh suami juga anak-anak, perempuan akan berlutut dan berdoa kepada Tuhan tiap malam sambil meneteskan air mata untuk mereka.

Saat keluarganya disakiti, maka hati yang paling terluka adalah hati perempuan. Mana bisa perempuan melihat orang-orang terkasihnya memiliki kepahitan dalam hidup mereka? Oleh sebab itu terkadang perempuan cerewet untuk memberikan dukungan serta nsehat agar keluarga mereka tidak putus asa.

Perempuan adalah teman serta sahabat yang tepat bagi suami dan anak-anak. Perempuan akan selalu setia mendampingi mereka dan tidak sedikitpun membuka hati untuk kahadiran orang ketiga.

Seperti itulah perempuan yang Tuhan ciptakan. Maka dari itu bagi Anda yang tercipta sebagai perempuan, jagailah hatimu. Jadilah berkat bagi keluargamu dan jangan pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun. Perempuan itu tidak lemah. Perempuan itu kuat, sebab tangan Tuhan selalu menopang.

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose