Percaya dan Bersabarlah

Manusia hidup tidak pernah luput dari berbagai macam keinginan. Ada begitu banyak hal-hal yang ingin kita gapai, namun biasanya kita menjadi kecewa bila keinginan itu tak tercapai. Bukan karena kita tidak layak untuk mendapatkan apa yang kita mau, tapi Tuhan tidak ingin memberi hal-hal yang tidak membawa dampak baik untuk kita.

Tuhan hanya ingin memberi yang terbaik kepada kita. Kadangkala apa yang baik tidak akan kita terima saat ini. Kita masih harus menunggu dan menempuh proses yang cukup sulit. Kita harus bisa bertahan dalam kesabaran jika ingin memetik buah kehidupan yang matang.

Dan bila kita telah menerima semua yang baik dari Tuhan, jangan pernah melupakan-Nya. Ingatlah bahwa apa yang kita miliki saat ini adalah pemberian-Nya. Tuhanlah yang selalu menyertai kita sepanjang waktu. Tuhan tidak pernah menuntut banyak hal kepada kita. Ia hanya ingin kita percaya dan bersabar hidup di jalan-Nya.

Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

Mazmur 16:11

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose