Pencobaan yang Melelahkan

Pencobaan yang Melelahkan

Pencobaan yang Melelahkan

Ada begitu banyak orang yang mulai undur dari Tuhan karena diakibatkan oleh pencobaan yang sedang mereka hadapi. Pencobaan itu membuat hidupnya terjatuh sehingga memutuskan rasa putus asa menguasai hati dan pikirannya.

Sempat terdengar seperti demikian, “Karena mengikut Tuhan hidupku jadi kacau. Karena aku ke gereja di hari Minggu, maka tokoku bangkrut dan lain sebagainya.” Kita mulai menyalahkan Tuhan atas apa yang menimpa kehidupan kita.

Manusia telah lupa bahwa Tuhan berkuasa atas alam semesta dan kehidupan kita. Tidak ada yang mustahil untuk dilakukan oleh Tuhan jika sesuai dengan apa yang dikehendaki-Nya. Tuhan tidak akan mendatangkan pencobaan jika tidak membawa kebaikan di dalam kehidupan kita anak-anaknya.

Tuhan ingin agar kita tetap taat dan setia dalam kondisi apa pun. Tuhan ingin kita menjadi pribadi yang kuat yang mampu berdiri dalam kemenangan dalam menghadapi badai kehidupan. Tuhan ingin kita menyadari bahwa bersama Tuhan ada mujizat besar.

Kita adalah umat pilihan Tuhan yang dipercayakan suatu pekerjaan untuk bisa kita selesaika dengan baik. Kita adalah garam dan terang dunia di mana bisa menjadi kesaksian bahwa selalu ada harapan di dalam Tuhan ketika kondisi buruk datang menghampiri.

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

Yesaya 40:29

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose