Peganglah Tangan Bapa, Ia akan Buka Jalan

Peganglah Tangan Bapa

Peganglah Tangan Bapa

Sebagai manusia, terlebih ketika sudah berkeluarga pasti akan memiliki banyak tantangan hidup. Tantangannya pun terdiri dari berbagai macam level, ada yang mudah hingga tersulit. Level-level itu menunjukkan tingkat kemampuan kita. Mampukah kita menyelesaikan semua dengan baik atau akan menyerah di tengah jalan.

Seperti sebuah kasus dimana istri menuntut uang belanja yang selalu kurang, biaya sekolah anak-anak, dan ditambah lagi suami kena phk. Merupakan sebuah bencana dimana semua masalah menumpuk sehingga tak ada jalan keluar. Pada akhirnya si suami memilih untuk meninggalkan anak istrinya dan banyak pula yang bunuh diri.

Dunia memang tidak pernah menawarkan jalan keluar, terlebih lagi iblis. Segala upaya akan iblis kerahkan agar anak-anak Tuhan menjadi khawatir dan kehilangan harapan. Iblis akan merebut sukacita dengan kecemasan.

Hiduplah dekat dengan Tuhan, peganglah tangan-Nya selalu. Di dalam Yesus ada jalan keluar. Di dalam Yesus ada damai sejahtera. Jangan pernah takut menghadapi masalah, seberat apapun masalah itu, Tuhan selalu beserta kita. Tuhan akan membimbing kita untuk berjalan menuju berkat-Nya.

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Yakobis 1:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose