Pasangan Romantis

Pasangan Romantis

Pasangan Romantis

Siapa sih yang tidak menginginkan pasangan romantis? Apakah ada yang menginginkan seorang pasangan penuh emosi dan juga lebih mementingkan dirinya sendiri? Pastinya kita mengingkan pasangan yang penuh perhatian kepada diri kita.

Sadarkah kita bahwa kita memiliki pasangan yang begitu setia dan sangat romantis dalam hidup kita? Pasangan itu adalah Yesus. Dia yang rela mati bagi kita, Dia juga yang selalu memperhatikan dan pedulikan kita. Mata-Nya juga tidak pernah lepaskan pandang untuk mengawasi kita.

Justru kitalah yang lebih sering meninggalkan dan melupakan Dia. Tidak sedikit orang yang yang menceraikan-Nya untuk kemudian berpaling kepada dunia. Namun Yesus dengan setia menanti dan selalu membuka tangan-Nya setiap waktu saat kita kembali kepada-Nya.

Jangan pernah tinggalkan Tuhan sebab Dia adalah Allah yang setia. Mungkin ada begitu banyak orang yang berubah setia kepada kita bahkan berlomba-lomba untuk menghancurkan kita, namun Yesus dengan kasih setia-Nya selalu menghalaukan kebinasaan itu dari hidup kita.

Ya TUHAN, Allah semesta alam, siapakah seperti Engkau? Engkau kuat, ya TUHAN, dankesetiaan-Mu ada di sekeliling-Mu.

Mazmur 89:9

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose