Pandanglah Tuhan

Ada seorang anak kecil yang sangat ketakutan terhadap jarum suntik. Anak itu menangis dan berusaha untuk meninggalkan ruangan dokter. Namun berbeda halnya dengan anak perempuan yang terbaring di sebelahnya. Anak perempuan itu tetap tenang meskipun di suntik, sebab yang ia pikirkan hanyalah mengenai kesembuhan.

Jarum suntik memang terlihat menakutkan apalagi bila membayangkan sebuah jarum menembus kulit kita. Tetapi ketika kita tidak melihat jarum itu, kita bahkan tak menyedari bila dokter telah memasukkan obat ke dalam tubuh kita melalui jarum suntik. Apa yang kita lihat bisa memberikan respon yang berbeda terhadap tindakan kita.

Pandangan yang kita lihat dengan mata jasmani terkadang bisa membawa dampak buruk bagi masa depan kita. Saat kita melihat begitu banyak kesulitan dan kemustahilan, maka kita akan ketakutan sehingga tidak berani untuk melangkah. Sama halnya kalau kita hanya fokus kepada jarum suntik, maka kehidupan kita tidak akan pernah mengalami pemulihan. Tetapi jika kita fokus kepada Tuhan, maka kita akan mengalami kebaikan dan kesembuhan.

Biarlah matamu memandang terus ke depan dan tatapan matamu tetap ke muka. Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu.

Amsal 4:25-26

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose