Mintalah Pada Tuhan

Mintalah Pada Tuhan

Mintalah Pada Tuhan

Dalam Matius 7:7-11 Yesus berbicara kepada orang banyak tentang hal pengabulan doa saat kita meminta, mencari, dan mengetuk. Setiap orang yang meminta akan menerima, setiap orang yang mencari akan mendapat, dan setiap orang yang mengetuk, baginya pintu akan dibukakan. Yesus juga mengatakan bahwa Allah selalu memberi lebih baik dibandingkan dengan apa yang kita dapatkan dari dunia ini. Namun apa yang kita minta harus sesuai dengan kehendak Allah, untuk kemuliaan Allah dan bukan untuk memuaskan keinginan diri sendiri.

Carilah dulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu. Iman yang sejati harus diungkapkan dalam tindakan, dengan melakukan kehendak Allah. Ada kalanya kita menginginkan sesuatu secara instan, namun Allah ingin melihat seberapa besar kesungguhan dan usaha yang kita berikan untuk itu. Tidak semua yang kita inginkan akan diberikan karena tidak semua akan membawa dampak baik buat hidup kita. Allah menjanjikan hal-hal baik untuk kita dan tidak akan pernah memberi kita yang tidak baik.

Saat kita merasa lemah dan tidak memiliki harapan, berdoalah dengan tekun dan dengan iman yang teguh. Jangan lelah untuk datang kepada Allah, jangan berhenti mencari dan mengetuk. Mungkin kita belum menerima dan mendapatkan saat kita mencari satu atau dua kali. Tetaplah setia dan teruslah mencari dengan keyakinan, Allah akan membukakan pintu untuk kita. Bertekunlah dalam doa atas segala usaha dan pengharapan kita, sampai kita menerima apa yang telah dijanjikan Allah pada kita.

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Matius 7:7

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose