Mintalah Dalam Nama Yesus

Tidak semua hal bisa kita dapatkan dari orang lain. Ada hal-hal yang mungkin sangat rahasia, yang tidak bisa kita utarakan kepada manusia. Mungkin kita merasa malu karena sangat lemah, mungkin perekonomian kita sedang memburuk, mungkin hubungan rumah tangga sedang tidak baik, atau mungkin ada hal yang yang tak seorang pun mampu membantu kita.

Datanglah kepada Tuhan Yesus. Dia katakan bahwa, “Datanglah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepada-Mu (Matius 11:28).” Beban-beban yang kamu tanggung sendiri telah sering Tuhan minta darimu. Ia ingin kamu meletakkannya di bawah kaki-Nya. Ia rindu memberimu kelegaan.

Dan Tuhan ingin kamu berdoa kepada-Nya. Tuhan ingin kamu mengutarakan isi hatimu. Tuhan ingin kamu meminta kepada-Nya. “Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya (Yohanes 14:14).” Apa yang kamu harapkan di dalam doa, itulah yang akan Tuhan perbuat dalam hidupmu.

Jangan ragu untuk meminta. Jangan ragu untuk meletakkan beban di bawah kaki Tuhan. Dia adalah Bapa yang sangat mengasihimu. Ia tidak ingin kamu menanggung derita seorang diri. Dia ingin memeluk dan meringankan hatimu. Karena kasih-Nya yang begitu besar padamu, Ia rela menggantikanmu memikul semua beban-bebanmu. Setialah kepada Tuhan, maka Ia juga akan setia memberikan jalan keluar dalam setiap perkaramu. Ia akan mengabulkan permohonanmu.

Berjalanlah TUHAN lewat dari depannya dan berseru: “TUHAN, TUHAN, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar, berlimpah kasih-Nya dan setia-Nya

Keluaran 34:6

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose