Merdeka!

Merdeka

Merdeka

Tujuh puluh satu tahun yang lalu Indonesia meraih kemerdekaannya dari jajahan bangsa asing. Ada begitu banyak perjuangan juga pengorbanan yang dilakukan oleh pahlawan kita, bahkan mereka rela mati untuk memberikan kemenangan. Jika bukan karena kerelaan para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya, maka kita belum tentu bisa hidup dengan damai saat ini.

Kita sebagai orang-orang percaya juga mempunyai pahlawan yang rela turun dari surga ke dunia hanya untuk menebus dosa-dosa umat kesayangan-Nya. Yesus rela memberikan nyawa-Nya dan mengorbankan darah untuk dicurahkan sebagai ganti keselamatan kita.

Kemerdekaan yang sejati ada di dalam Tuhan. Hanya bersama Tuhan saja kita akan mendapatkan kesejahteraan. Kita juga akan dimerdekakan dari sakit hati, kecewa, kemarahan, kebencian, dendam dan juga iri hati. Tuhan akan membuang jauh-jauh segala hal buruk yang akan merusak kehidupan kita. Hendaklah kita bersungguh-sungguh mengikut Yesus!

Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran. Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.

Roma 6:18,22

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose