Menuntut Berkat

Menuntut Berkat

Menuntut Berkat

Ada beberapa orang pekerja yang melakukan demo untuk menuntut kenaikan upah mereka. Mereke merasa bahwa atasan mereka telah berlaku tidak adil di mana upah mereka jauh lebih rendah dari pada pekerja yang lainnya. Rupanya, atasan mereka telah melakukan hal yang benar yaitu memberikan upah sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan.

Pekerja yang demo itu suka bermalas-malasan sehingga pekerjaannya tidak kunjung selesai. Berbeda dengan pekerja yang lain yang sangat rajin sehingga layak menerima kenaikan upah. Apa yang mereka dapatkan sebanding dengan apa yang mereka kerjakan. Mereka tidak bisa menuntut upah yang besar jika pekerjaan yang mereka hasilkan sedikit.

Demikian pula dengan kita. Seringkali kita hanya menutut berkat kepada Tuhan. Kita minta kepada Tuhan agar Tuhan memberikan apa yang kita inginkan. Kita menjadi lupa apakah kita sudah mengerjakan apa yang menjadi tugas kita di dunia ini? Sudahkah kita mengasihi dan memberi? Sudahkah kita melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama dan juga menyenangkan hati Tuhan?

Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

Lukas 6:38

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose