Menunda Keinginan

Menunda Keinginan

Menunda Keinginan

Beberapa bulan lalu teman saya bercerita bahwa ia memiliki keinginan untuk membeli rumah baru. Teman saya telah memiliki cukup uang yang bisa dijadikannya sebagai uang muka. Namun keinginannya tersebut belum disetujui oleh suaminya hingga ia harus mengurungkan niatnya untuk memiliki rumah baru. Beberapa bulan kemudian, ada kebutuhan mendesak yang membutuhkan banyak uang dan uang yang ia miliki terpakai seluruhnya.

Suaminya berkata, “Inilah maksud Tuhan agar kita menuruti perintah-Nya untuk tidak membeli rumah baru bulan lalu, sebab Tuhan tidak ingin kita berhutang bulan ini. Tuhan mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang oleh sebab itu Ia menunda apa yang menjadi keinginan kita.”

Mungkin saat ini kita bertanya-tanya mengapa banyak keinginan kita yang belum terpenuhi padahal sebenarnya kita mampu untuk melakukannya. Tuhan telah mencegah hal-hal buruk agar tidak menimpa kita di masa depan dengan mengatakan “tidak” pada masa kini. Selalu ada hal baik jika kita senantiasa mengarahkan telinga kita kepada Tuhan.

Betapa besarnya pekerjaan-pekerjaan-Mu, ya TUHAN, dan sangat dalamnya rancangan-rancangan-Mu.

Mazmur 92:6

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose