Menjalin Hubungan dengan Suami Orang, Untungkah?

Selingkuh

Selingkuh

Orang ketiga kerap dianggap sebagai penghancur terbesar dalam hubungan rumah tangga. Rata-rata seorang wanita yang menjalin hubungan dengan suami orang mengaku bahwa pria tersebut adalah pria yang paling baik dan paling tepat untuk dirinya.

Apakah benar begitu?

Mari kita kupas dari sisi yang lain dan semoga para wanita yang mengharapkan sesuatu dari suami orang bisa terbuka mata dan hatinya.

Seorang pria yang mengaku sangat mencintai selingkuhannya dan bahkan mengumbar janji untuk setia, dapat disimpulkan bahwa pria tersebut tidak akan pernah bisa menjadi pria yang setia. Buktinya pria tersebut tidak bisa setia kepada wanita yang dahulu dipilihnya lalu memutuskan untuk dinikahi.

Seorang pria yang mengaku sangat mengasihi selingkuhannya dapat disimpulkan bahwa ia telah berdusta, sebab ia telah lebih dulu gagal mengasihi istrinya dan bahkan telah menghancurkan kasih itu sendiri.

Seorang pria yang mengaku sangat mencintai selingkuhannya dapat dikatakan bahwa ia tidak bisa benar-benar menyayangi selingkuhannya sebab ia tidak mampu menyayangi keluarganya sendiri.

Tuhan tidak menghendaki adanya perselingkuhan. Itulah sebabnya mengapa baik pria ataupun wanita harus bisa menjaga hati, mata dan pikiran mereka agar tidak jatuh ke dalam dosa.

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose