Menggali Berlian

Menggali Berlian

Menggali Berlian

Ada seorang pemuda yang mempunayi pekerjaan sebagai penggali tanah. Setiap hari ia melaksanakan pekerjaannya dengan tekun. Terkadang ia menemukan tanah yang begitu keras dan juga bebatuan sehingga membuatnya kesulitan untuk menggali. Namun pemuda itu tidak menyerah.

Saat semua kawannya satu per satu meninggalkan pekerjaan itu, pendirian pemuda itu tidak goyah. Sampai suatu hari, saat ia berada di tempat yang paling bawah, ia berhenti menggali. Ada benda yang begitu keras yang tidak dapat dihancurkan oleh tenaganya. Setelah ia mencari tahu tentang benda itu, rupanya yang sedang berada di bawah kakinya adalah sebongkah berlian.

Kerja keras dan ketekunan telah membuahkan berkat. Begitu pula jika kita bertekun dan setia untuk mengikuti kehendak Tuhan. Mungkin ada saat di mana kita hampir menyerah dan putus asa karena tekanan hidup. Mungkin banyak teman-teman yang mencemooh kita. Namun pada saatnya nanti, Tuhan akan menunjukkan kuasanya dengan memberkati kita melalui cara-Nya yang tak terduga.

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.

Yakobus 1:4

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose