Mencuri Perhatian

Mencuri Perhatian

Mencuri Perhatian

Pada sebuah ibadah Minggu, ada seorang pemuda yang juga pemain gitar sedang melayani dengan sepenuh hati. Tiba-tiba perhatiannya tercuri oleh wajah cantik seorang gadis. Sampai pada minggu-minggu berikutnya, pemuda itu bermain dengan sangat baik hanya untuk memikat hati gadis tersebut.

Karena pemuda itu merasa jatuh cinta, maka pemuda itu meminta tolong untuk bisa berkenalan dengan gadis itu. Apa yang terjadi? Ternyata gadis itu memilik kekurangan secara fisik yaitu tidak bisa mendengar sehingga apa yang pemuda itu pamerkan dengan gitarnya menjadi sia-sia.

Jika kita melayani maka fokuslah kepada Tuhan. Jangan biarkan hal-hal yang ada di dunia ini membuat kita mengalihkan pandangan dan hati kita sehingga pada akhirnya kita menomorduakan Tuhan. Tuhan akan memberikan sesuai bahkan lebih dari apa yang telah kita berikan kepada-Nya.

Bukankah Tuhan sudah peringatkan bahwa carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya sehingga semuanya akan ditambahkan kepada kita kelak? Lalu mengapa kita masih terbuai dengan kenikmatan yang ditawarkan oleh dunia?

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Matius 6:33

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose