Mencintai Hidup untuk Tetap Hidup

Mencintai Hidup

Mencintai Hidup

Siapa di antara yang hidup yang tidak mencintainya dirinya sendiri? Apakah mereka yang hidup berlomba-lomba untuk menyakiti dan merugikan dirinya sendiri sehingga bangga dengan keadaannya yang buruk?

Setiap orang pasti menginginkan dipandang baik oleh orang lain, oleh karena itu mereka berlomba-lomba untuk memperbaiki diri agar tidak terlihat cacat di mata orang lain. Namun, terkadang mereka memilih jalur yang salah untuk bisa tampil baik. Kehidupan penuh kepalsuan telah merasuki banyak orang. Apa yang terlihat di luar tidak sama dengan apa yang ada di dalam hatinya.

Mencintai hidup yang Tuhan kehendaki adalah agar kita tetap melekatkan diri kepada-Nya dan tetap menyirami kehidupan kita dengan firman-Nya setiap hari. Jika kita meninggalkan saat teduh, maka kita sama halnya tidak mencintai hidup.

Tuhanlah pemilik kehidupan ini, saat kita melepaskan diri dari Tuhan, maka kita telah merelakan hidup untuk dibinasakan oleh iblis. Mari kita cintai hidup untuk tetap hidup dengan tetap menghidupkan firman itu melalui perbuatan nyata.

Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu.

Mazmur 119:9

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose