Membuka Lembaran Baru

Membuka Lembaran Baru

Membuka Lembaran Baru

Puji Tuhan, kita masih diberi kesempatan menikmati tahun yang baru. Satu tahun telah kita lalui dan kini tahun yang baru telah tiba. Banyak hal telah kita alami, entah itu baik atau buruk sekalipun. Berbagai masalah telah kita lalui dan akan ada masalah lain yang datang silih berganti. Meskipun begitu, kita patut menaikkan ucapan syukur untuk mengawali tahun ini. Biarlah semua yang telah terjadi kemarin membuat kita semakin bersukacita dan percaya bahwa rencana indah Tuhan masih akan berlanjut di tahun ini.

Memasuki tahun yang baru, janji Tuhan pada kita tetap sama, yaitu rancangan damai sejahtera bagi yang setia mengasihi-Nya. Penyertaan Tuhan selalu baru, tidak berkurang justru bertambah besar hari demi hari. Karena itu, tidak ada alasan bagi kita untuk takut dan kuatir menghadapi tahun ini. Tetaplah setia kepada Allah dan tetaplah teguh dalam pekerjaan pelayanan Tuhan. Seperti yang tertulis pada Kolose 1:23, “Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.”

Mulailah lembaran baru dengan penuh keyakinan dan harapan yang besar, lakukan segala sesuatu melalui penyerahan penuh pada Tuhan. Belajarlah dari pengalaman yang lalu dan melangkah dengan iman untuk mewujudkan resolusi yang kita tetapkan. Biarlah semua yang telah kita alami menjadi pelajaran dan mengingatkan kita untuk semakin dekat dengan Tuhan. Dan perlahan tapi pasti kita akan menikmati janji-janji Tuhan yang akan digenapi dalam hidup kita pada tahun yang baru ini.

Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Yehezkiel 36:26

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose