Membuat Tuhan Menoleh

Ketika memanggil teman saya di tengah kerumuman, teman saya tidak menoleh sedikitpun dan bahkan keberadaannya hampir tak terlihat. Saya harus lebih mendekat dan menyentuh bahunya agar dia menoleh dan mengenali saya.

Seperti itulah Yesus ketika berada dikerumuman orang. Ada banyak orang yang berada di dekatnya dan juga lalu lalang, belum lagi mereka yang memanggil-manggil nama-Nya. Namun saat itu Yesus merasa ada kuasa yang keluar dari diri-Nya. Ia merasa ada seseorang yang menyentuh-Nya.

Rupanya yang menyentuh jubah Yesus adalah seorang wanita yang telah lama menderita penyakit pendarahan. Dan iman dari wanita itulah yang membuat Yesus menoleh kepadanya.

Ada begitu banyak doa yang dinaikkan kepada Tuhan, namun tidak semua doa membuat Yesus menoleh. Kita perlu menyentuh hati Yesus dengan doa yang tidak biasa. Kita harus berdoa dengan iman dan kesungguhan hati. Bungkuslah doa dengan pengharapan.

Lalu kata Yesus, “Siapa yang menyentuh Aku?” Dan karena tidak ada yang mengakuinya, berkatalah Petrus, “Guru, orang banyak mengerumuni dan mendesak Engkau.”

Lukas 8:45

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose