Mematahkan Maut

Mematahkan Maut

Mematahkan Maut

Kemarin saya secara tidak sengaja bertemu dengan seorang ibu. Ibu itu mengajak saya untuk mengobrol. Beliau menceritakan tentang kondisi keponakannya yang baru saja melewati suatu penyakit aneh. Keponakannya adalah seorang yang sehat yang kemudian jatuh sakit secara tiba-tiba. Tim dokter pun tidak menemukan penyakit serius dalam tubuhnya.

Kemuadian ada kabar dari saudaranya bahwa di atas rumah mereka terdapat burung hitam yang lehernya hampir putus dan mendapatkan mimpi gigi terlepas. Menurut kepercayaan mereka, itu adalah tanda yang tidak baik. Namun Ibu itu dan keluarga memiliki iman yang kuat di dalam Tuhan dan mereka berdoa tiada henti. Tiba-tiba burung hitam itu mati dan keponakannya pulih seperti sediakala.

Mungkin saat ini ada orang-orang yang tidak menyukai kita ataupun keluarga kita dan mereka berusaha untuk melukai bahkan membinasakan kita dengan kuasa-kuasa kegelapan. Jangan takut dengan apa yang dikerjakan oleh manusia sebab kuasa Tuhan lebih besar dari kuasa setan. Tuhan yang pegang kendali atas kehidupan kita dan tidak seorangpun mampu mencuri dari tangan-Nya. Tuhan mampu mematahkan maut. Jangan takut!

Langkah kaki orang-orang yang dikasihi-Nya dilindungi-Nya.

1 Samuel 2:9a

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose